Silaturahmi dengan Ketua MUI, AKBP Indra Wijatmiko Terima Sebuah Buku


Dibaca: 4910 kali 
Ahad, 23 Januari 2022 - 18:35:58 WIB
Silaturahmi dengan Ketua MUI, AKBP Indra Wijatmiko Terima Sebuah Buku Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko saat menerima Buku dari Ketua MUI, H Amrizal. Foto: Handana

BENGKALIS (MR) – Mengawali penugasannya sebagai Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K lakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis, H Amrizal yang dilaksanakan hari Minggu 23 Januari 2022 Siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Bengkalis sengaja datang ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Bengkalis dan sekaligus memperkenalkan diri, Ikut mendampingi Kepala Kepolisian di Negeri Junjungan tersebut antara lain Wakapolres dan KBO Sat Intelkam.

Kedatangan Kapolres Bengkalis disambut hangat oleh Ketua MUI H. Amrizal di kediamannya sebari disuguhkan Kopi dan Cemilan khas asli dari Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut H Amrizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahminya dan merupakan suatu hal luarbiasa seorang Kepala Kepolisian di Negeri Junjungam berkunjung pada kediamannya.

"Yang jelas MUI siap bersinergi dan bekerjasama dengan Jajaran Polres Bengkalis untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas," kata H Amrizal saat diwawancarai monitorriau.com.

Ditambahkannya, MUI Kabupaten Bengkalis juga siap bekerjasama dengan pihak Polres Bengkalis dalam bentuk menjaga kemanan dan ketenraman Masyarakat yang ada di Negeri Junjungan.

"Kantor dan kediaman saya terbuka jika Polres Bengkalis membutuhkan bantuan dari MUI karena itu demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera," terangnya.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terimakasih kepada Ketua MUI Kabupaten Bengkalis yang telah menerima bersama rombongan dikediamnnya untuk melakukan silaturahmi.

"Saya izin menitipikan diri disaat menjabat sebagai Kapolres Bengkalis dan Meminta bantuan dari Bapak (Ketua MUI) untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Negeri Junjungan," ujarnya.

AKBP Indra Wijatmiko juga menyampaikan beberapa hal terutama terkait Kamtibmas kepada Ketua MUI Bengkalis agar bersama-sama menciptakan suasana kondusif aman dan damai tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Kita juga mengajak seluruh masyarkat di Kabupaten Bengkalis agar tetap menjaga Daerah ini dengan Damai, jangan terpancing dengan hal yang menimbulkan terprovokasi serta membuat perpecahan sesama kita," tandasnya.

Pada kesempatan itu Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal juga memberikan cendramata berupa Buku karyanya sendiri kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko sebagai tanda seenergitas dan memperkuat silaturahmi. (Handana)