Berlangsung Meriah, Afrizal Sintong Apresiasi Gastrack Piala Bupati Rohil


Dibaca: 2627 kali 
Ahad, 23 Januari 2022 - 20:10:17 WIB
Berlangsung Meriah, Afrizal Sintong Apresiasi Gastrack Piala Bupati Rohil Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan piala kepada para pemenang lomba kelas junior. Foto: Wisman

ROHIL (MR) - Kejuaraan Motocross dan Grastrack Piala Bupati Rokan Hilir yang digelar 22-23 Februari 2021 di sirkuit Simpang Riset Baganbatu, berlangsung lancar meriah karena diikuti ratusan crosser dari berbagai daerah.

Bupati Rohil Afrizal Sintong pada  penutupan lomba adu nyali ini berkesempatan melepas pemain kelas eksekutif dari titik start untuk berlomba menjadi juara terbaik.

Hadir, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Ketua KONI Rohil Jhony Charles, Ketua IMI Rohil Really Harahap, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, serta ratusan masyarakat Rokan Hilir lainya yang tampak antusias mengikuti kejuaraan tersebut.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar acara ini. Afrizal mengatakan, Pemkab  Rohil sangat mendukung motocross dan gastrack ini untuk dilakukan setiap tahunnya.

"Melalui ketua KONI dan IMI kita harap nantinya ada bibit lokal yang muncul dari daerah kita ini supaya kedepannya bisa bertanding di tingkat provinsi maupun nasional yang dapat mengharumkan nama Rokan Hilir," ujarnya.

Kepada para crosser, bupati Rohil tidak lupa mengucapkan terimakasih karena telah ikut meramaikan ivent ini bahkan sampai datang dari Palau Jawa dan Provinsi Sumatera Utara ikut bertarung di Kabupaten Rokan Hilir.

"Kalah menang itu biasa dalam pertandingan. Yang penting tetap sportif dan menjaga sportifitas dalam bertanding itu sangat luar biasa," katanya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman pada kesempatan itu secara simbolis berkesempatan memberikan piala kepada para pemenang kelas junior. (rls)