Sekretaris Diskominfotik Provinsi Riau Puji Medsos Diskominfo Kota Dumai


Dibaca: 4276 kali 
Jumat, 28 Januari 2022 - 11:52:01 WIB
Sekretaris Diskominfotik Provinsi Riau Puji Medsos Diskominfo Kota Dumai IG Diskominfo Kota Dumai

PEKANBARU (MR) - Karena dinilai sangat aktif, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informartika Dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Sri Mekka, MSi memuji  Media Sosial (Medsos) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Dumai.

Hal ini dikatakan Sri Mekka saat menerima kunjungan kerja Diskominfo Kota Dumai, Rabu (26/1) di Pekanbaru.

"Kalau dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya yang ada di Provinsi Riau, saya menilai Medsos Diskominfo Kota Dumai seperti instagramnya, sangat aktif sekali," katanya didepan Kepala Seksi (Kasi) Kemitraan Infomasi, Dedi Zuhermi, Kasi Layanan, Adi Siswanto dan Kasi Pengelolaan Informasi, Juni Adil.

Ini, lanjutnya, terlihat berita-berita yang up date tiap hari di instagram Diskominfo Kota Dumai tiap hari.

"Saya terus memantau Medsos yang ada di seluruh Riau, ternyata Medsos Diskominfo Dumai yang paling aktif dari yang lainnya dan kemasannya sangat menarik,"jelasnya.

Keaktifan Medsos Diskominfo Kota Dumai, membuat Ia dan jajarannya menjadi terpacu untuk lebih giat lagi mengaktifkan kembali Medsos Diskominfotik Provinsi Riau.

"Jadi melihat keaktifan Medsos Diskominfo Dumai, saya memerintahkan kepada staf saya untuk lebih giat mengaktifkan kembali Medsos Diskominfotik Provinsi Riau. Karena melalui wadah Medsos lah, sosialisasi pemerintah, kepala daerah cepat sampai ke masyarakat," jelasnya lagi.