Rakernas, Partai Perindo Bersiap Menghadapi Pemilu 2024


Dibaca: 5314 kali 
Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:43:23 WIB
Rakernas, Partai Perindo Bersiap Menghadapi Pemilu 2024 Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat dimulai hari ini

JAKARTA (MR) - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat dimulai hari ini. Tujuannya, untuk menyongsong Pemilu 2024 secara inklusif bersama seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

“Tujuannya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menyongsong pemilu yang akan diadakan beberapa bulan ke depan,” kata Ketua Panitia Rakernas Partai Perindo Christophorus Taufik di Mahoni Ballroom Meeting Lido Lake Resort, Sabtu (29/1/2022).

Rakernas juga akan membahas mengenai program partai ke depan yang lebih produktif. Misalnya, kata Chris, membahas mengenai keanggotaan Partai Perindo hingga program Konvensi Rakyat untuk bakal calon legislatif (caleg).

“Persiapan verifikasi, rekrutmen caleg, konvensi rakyat, dan penggalangan keanggotaan, serta penggalangan saksi, dan strategi pemilu,” katanya.

Chris menjelaskan bahwa acara rakernas ini akan dibuka melalui sambutan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Hari pertama rakernas akan dilanjutkan dengan dialog bersama DPP dan DPW.

“Akan ada diskusi mengenai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dilanjutkan dengan rencana strategis Partai Perindo,” jelas dia.

Untuk diketahui, Partai Perindo menggelar rakernas dengan mengusung tema Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024. Turut hadir dalam Rakernas tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Bendahara Umum Partai Perindo Henry Suparman, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Hadir pula Ketua Pelaksana Rakernas Partai Perindo Christophorus Taufik, Ketua dan Sekretaris DPW Partai Perindo se-Indonesia.

Sumber: sindonews.com