Omija Red Cherry, Cara Mudah Menikmati Manfaat dan Khasiat Buah Ceri


Dibaca: 4553 kali 
Rabu, 23 Februari 2022 - 16:42:31 WIB
Omija Red Cherry, Cara Mudah Menikmati Manfaat dan Khasiat Buah Ceri Ilustrasi Google

MONITORRIAU.COM - SIAPA yang tak kenal buah ceri? Ya! Tak hanya miliki rasa manis dan asam, buah ini ternyata miliki banyak manfaat dan khasiat. Manfaat penting buah ceri bagi kesehatan tubuh yaitu mengurangi tekanan darah, mengurangi sakit asam urat, memulihkan tubuh setelah berolahraga, mengurangi radang sendi, dan meningkatkan kualitas tidur.

Hal itu karena buah ceri kaya akan vitamin, kandungan serat, dan mineral; termasuk kalsium, asam folat, serta potasium. Mengonsumsi 14 buah ceri juga setara 1 dari 5 asupan porsi sehari.

Nah, bagaimana dengan Anda? Sudahkah menjaga kesehatan dengan mengonsumsi buah ceri? Minum Omija Red Cherry sebagai alternatif saat sulit menemukan buah ceri di pasar.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menjelaskan Omija Red Cherry Drink berasal dari Korea tepatnya Mungyeong, daerah No. 1 penghasil ceri merah. Omija Red Cherry Drink merupakan minuman pilihan dari buah Omija. Buah ini dibentuk dari ceri dan memiliki lima kombinasi rasa disertai manfaatnya.

Rasa asam berfungsi untuk meningkatkan fungsi hati. Rasa pedas untuk melindungi paru-paru dari virus. Rasa pahit untuk menjaga kesehatan jantung. Rasa asin untuk meningkatkan fungsi ginjal dan kandung kemih. Rasa manis untuk melindungi limpa dan perut.

"Omija Red Cherry berasal dari Mungyeong, daerah No. 1 penghasil ceri merah. Minuman ini miliki lima rasa disertai manfaatnya bagi kesehatan," ucap Khilqa, MSHOP, Jumat (17/02/2022).

Pada masa pandemi saat ini, menurutnya, mengonsumsi Omija Red Cherry Drink bisa miliki banyak keuntungan bagi kesehatan, seperti kandunga Vitamin B yang dapat meningkatkan imunitas dan memperlancar metabolisme tubuh. “Saat Pandemi seperti ini, minum Omija dapat menjaga imunitas tubuh dengan baik karena kandungan vitamin D dan Omija Extract didalamnya,” tambah Khilqa.

Untuk menemukan Omija Red Cherry Drink, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter(@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@Omija Red Cherry, Cara Mudah Menikmati Manfaat dan Khasiat Buah Ceri)."*** (Okezone)