Sukses di Tanah Air, KKN di Desa Penari Tayang Hari Ini di Singapura dan Malaysia


Dibaca: 3354 kali 
Kamis, 12 Mei 2022 - 19:04:25 WIB
Sukses di Tanah Air, KKN di Desa Penari Tayang Hari Ini di Singapura dan Malaysia

MONITORRIAU.COM - Film KKN di Desa Penari bisa disebut sebagai film Tanah Air yang tersukses saat ini.

Sejak ditayangkan pada 30 April 2022, film garapan sutradara Awi Suryadi ini mencatatkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 3,7 juta.

Kini, tak ingin hanya memperkenalkan Badarawuih di dalam negeri, film tersebut juga tayang di negara tetangga, yakni Singapura dan Malaysia, mulai Kamis (12/3/2022).

Hal itu diumumkan secara resmi lewat akun Instagram @kknmovie.

"SINGAPURA! Badarawuhi akan datang kepadamu! KKN di Desa Penari hanya bisa disaksikan di bioskop, 12 Mei," tulis akun @kknmovie, dikutip Kompas.com, Kamis.

"MALAYSIA! Badarawuhi is coming to you! KKN di Desa Penari hanya bisa disaksikan di bioskop, 12 Mei," tulis akun @kknmovie, di unggahan lainnya.

Berikut link unggahan @kknmovie, https://www.instagram.com/reel/Cdayoncppzs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=.

Saat ini, KKN di Desa Penari masuk dalam deret film Indonesia terlaris sepanjang 2022, dengan menggeser Kukira Kau Rumah yang meraih 2.220.180 penonton dalam masa tayang.

Tak hanya itu, film yang dibintangi oleh Tissa Biani ini juga telah masuk 10 besar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

catatan Berdasarkan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), jumlah penonton KKN di Desa Penari berada tepat di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 dengan 4.083.190 penonton yang kini berada di peringkat 7.

ya, film KKN di Desa Penari meraup 1 juta penonton dalam waktu tiga hari dan 2 juta penonton dalam waktu enam hari.

Film KKN di Desa Penari tayang sejak 30 April 2022 dalam dua versi, yaitu cut dan un-cut di seluruh bioskop Indonesia.

Cerita film dimulai dengan sekelompok mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa.

Mereka adalah Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu."*** (KOMPAS.com)