"Aksi Petugas Damkar Selamatkan Kuda Terperosok ke Got di Jalan Antasari"


Dibaca: 3258 kali 
Senin, 16 Mei 2022 - 19:24:08 WIB

MONITORRIAU.COM - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) menyelematkan seekor kuda yang terperosok ke dalam saluran air atau got di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Melalui video dalam unggahan akun Instagram @humasjakfire, beberapa petugas damkar berusaha mengevakuasi kuda yang terperosok kemudian terjepit di got.

"Senin (16 Mei 2022) Seekor kuda terperosok ke dalam saluran air di Jalan Pangeran Antasari, 001/009, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebanyak 1 unit dengan 7 personel membantu pengevakuasian hewan tersebut pukul 13.34 WIB sampai dengan pukul 14.05 WIB," tulis akun Instagram @humasjakfire, Senin (16/5/2022).

Dengan bantuan alat derek dan beberapa warga yang berada di lokasi, petugas Damkar berupaya mengangkat kuda yang berwarna coklat kehitaman tersebut.

Setelah beberapa waktu, akhirnya kuda yang dimaksud berhasil dikeluarkan dari got tersebut.

Dalam video tersebut juga menampilkan andong yang diduga sebelumnya ditarik oleh kuda tersebut. Andong itu nampak tergeletak begitu saja di tepi jalan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan perihal kronologi bagaimana awal mula kuda tersebut terperosok."*** (okezone)