Mengerikan Pasangan Suami Istri Ini Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Tetangga Sendiri


Dibaca: 2885 kali 
Jumat, 03 Juni 2022 - 08:05:34 WIB
Mengerikan Pasangan Suami Istri Ini Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Tetangga Sendiri

MONITORRIAU.COM – Peristiwa mengerikan terjadi di Karanggedang, Kecamatan Sruwen, Kabupaten Kebumen. Pasangan suami istri tewas bersimbah darah.

Tragisnya kedua korban ini diduga dibunuh TS (57) yang masih tetangganya sendiri.

Lelaki yang berprofesi sebagai petani diduga tega membunuh pasangan suami istri Warsono (69) dan Lestari (67) setelah terjadi aksi keributan di rumah kedua korban pada Rabu (1/6/2022) malam.

Menurut Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin, kejadian tersebut berawal dari istri TS yang bernama Susilowati mencari suaminya yang tidak ada di rumah.

Tak berapa lama, wanita itu mendengar suara orang bertengkar di lingkungannya. Berusaha mencari tahu, Susilowati mencurigai ada yang tak beres di rumah pasangan Warsono dan Lestari. 

"Rumah kedua korban yang mati lampu. Padahal rumah lain di sekitarnya terang benderang," kata Kapolres dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Karena merasa curiga, lanjut dia, Susilowati mengajak tetangga untuk memeriksa rumah kedua korban.

"Akhirnya tetangga yang juga perangkat desa bernama Abdullah Toto memberanikan diri melongok ke jendela kamar. Ternyata dia melihat keduanya sudah tergeletak dengan darah berceceran. Kades setempat kemudian diberitahu tentang kejadian itu dan langsung dilaporkan ke Polsek," bebernya."

Dia mengatakan, pengungkapan siapa yang diduga menjadi pelaku kejadian itu tak berlangsung lama. TS yang dicurigai melakukan aksi keji itu, kemudian menyerahkan diri ke polisi dan langsung dibawa ke Mapolres Kebumen untuk diperiksa intensif.

"Kedua korban akan kami bawa ke rumah sakit untuk autopsi. Barang bukti di TKP juga kita amankan untuk kepentingan penyidikan," ujar Kapolres.

Sejumlah barang bukti yang diamankan polisi, kata dia, antara lain satu batang pipa besi, sebuah palu, dua buah telepon genggam serta beberapa barang lain.

Terkait kejadian ini, Kapolres memberikan apresiasi pada warga atas kepeduliannya terhadap tetangga dan  keamanan lingkungan. Dia juga menggaris bawahi kecekatan warga termasuk perangkat desa yang segera melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Polres Kebumen akan mendalami kasus ini dan melakukan pemeriksaan secara seksama pada para saksi dan terduga pelaku. Diharapkan dapat segera tuntas dalam waktu dekat," harapnya.*** (iNews.id)