Tutup Turnamen FGO Futsal Cup 1, Rahma Sampaikan Apresiasi


Dibaca: 3496 kali 
Ahad, 29 Mei 2022 - 11:31:06 WIB
Tutup Turnamen FGO Futsal Cup 1, Rahma Sampaikan Apresiasi

TANJUNGPINANG (MR) - Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyaksikan pertandingan final sekaligus menutup secara resmi Turnamen FGO Futsal Cup 1 tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se- Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di lapangan Planet Futsal Wong Solo, Minggu (29/5).

Turnamen yang diinisiasi oleh Forum Guru Olahraga (FGO) Tanjungpinang tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan sportif, dan diakhiri final antara SMA Negeri 5 dan SMA Negeri 2.

Ridhuansyah, S.Pd, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk tingkatan sekolah se- Kota Tanjungpinang.

“Dengan tema Membentuk karakter jiwa sportivitas dalam bertanding di era pandemi, turnamen ini telah dilaksanakan selama 4 hari yaitu di tanggal 21 dan 22 Mei dilanjutkan 28 dan 29 Mei 2022,” jelasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Rahma menyampaikan apresiasi kepada panitia dan para peserta yang telah menjalankan kegiatan dengan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Terimakasih kepada Forum Guru Olahraga Tanjungpinang yang telah menginisiasi kegiatan ini. penyelenggaraan turnamen merupakan salah satu upaya untuk mengasah kemampuan dan bakat anak-anak didik. Juga dapat menjadi event atau kesempatan dalam melahirkan bibit-bibit unggul Tanjungpinang terutama di cabang futsal,” ucap Rahma. 

Menurutnya, kegiatan turnamen futsal tersebut memiliki banyak nilai positif bagi para peserta turnamen.

“Selain ajang perlombaan, turnamen membuat menambah teman. Jadikan kesempatan dalam mengasah dan melatih kemampuan untuk selalu meningkatkan permainan lebih baik kedepannya. Terakhir atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selama kepada para pemenang yang telah berhasil berjuang menjadi yang terbaik, dan bagi yang belum agar menjadi motivasi untuk mengukir prestasi di kesempatan lain,” tutupnya.

Terakhir, Rahma turut menyerahkan hadiah untuk para pemenang. Adapun hasil turnamen tersebut untuk tingkat SD/MI juara 1 gugus 4 Bukit Barisan, juara 2 gugus 1 Tanjungpinang Timur, juara 3 gugus 5 Tanjungpinang Timur, juara 4 SDIT Al- Madinah.

Untuk tingkat SMP/MTs, juara 1 SMP N 6 Tanjungpinang, juara 2 SMPIT Al- Madinah, juara 3 SMP N 15 Tanjungpinang, juara 4 SMP N 4 Tanjungpinang. Sedangkan untuk tingkat SMA/MA, juara 1 SMA N 5 Tanjungpinang, juara 2 SMA N 2 B Tanjungpinang, juara 3 SMA N 4 Tanjungpinang, juara 4 SMA N 2 A Tanjungpinang. (Rd)