Serda Harmaini Dampingi Peternak Ikan Nila dan Mas


Dibaca: 3149 kali 
Senin, 27 Juni 2022 - 11:52:22 WIB
Serda Harmaini Dampingi Peternak Ikan Nila dan Mas
DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Serda Harmaini Melaksanakan Pendampingan Karya Nyata (27/6).
 
Serda Harmaini mendatangi langsung para peternak ikan nila dan ikan mas yang berdomisili di Jalan Pom Roy RT 04 , untuk memberikan pengarahan secara Langsung.
 
"Semoga dengan pendampingan ini, hasil yang didapatkan oleh para peternak bisa meningkatkan dan bisa menopang kebutuhan hidup mereka," papar Serda Harmaini.
 
Sesampainya di tambak, serda Harmaini langsung melaksanakan pemaparan tata cara beternak ikan dan juga turut turun langsung melakukannya.
 
Salah satu masyarakat yang juga merupakan peternak ikan nila dan mas mengaku sangat termotivasi dengan kedatangan Serda Harmaini, Ia juga sangat senang dengan Pendampingan yang dilakukan, tak lupa petani ini juga mengucapkan terimakasih atas segala bentuk ilmu dan perhatian yang sudah diberikan.
 
"Terimakasih pak Babinsa, pendampingan yang dilakukan sangat menolong kami," Katanya.
 
Turut serta, Serda Harmaini menghimbau kepada pemilik lahan untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.
 
Ia mengatakan, hal tersebut bisa mengakibatkan pemilik lahan dan pelaku pembakaran hutan bisa terjerat pidana yang berat.
 
"Saya harapkan kepada seluruh pemilik lahan agar jangan membuka lahan dengan cara dibakar, hal tersebut bisa mengakibatkan para pemilik lahan dan pelaku bisa terjerat hukum yang berat," Katanya.