Tontonan di Bioskop Akhir Pekan: Thriller Korea hingga Drama Keluarga


Dibaca: 3440 kali 
Jumat, 01 Juli 2022 - 21:57:35 WIB
Tontonan di Bioskop Akhir Pekan: Thriller Korea hingga Drama Keluarga

MONITORRIAU.COM - Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kamu sudah bisa lho nonton di bioskop. Sederet film baru tayang di layar lebar akhir pekan ini dan bisa kamu saksikan bersama keluarga, pacar, atau sendirian pun nggak masalah.

Mulai dari film animasi Minions yang pastinya akan mengundang tawa sampai film keluarga Ngeri Ngeri Sedap yang sedang banyak dibahas. Berikut ini rekomendasi lengkapnya:

1. Minions: The Rise of Gru

Karakter-karakter Minions memang selalu punya daya tarik dengan tingkah mereka yang kocak. Kali ini, ada Gru, anak berusia 12 tahun yang punya mimpi jadi penjahat terhebat di dunia. Kalau kamu sudah terbiasa melihat Gru dewasa di Despicable Me, ini adalah kisah awal mula sosok itu. Film ini menampilkan para aktor dan aktris papan atas di barisan pengisi suara seperti Steve Carell, Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, hingga Jean-Claude Van Damme.

2. Ranah 3 Warna

Diangkat dari salah satu buku terlaris karya penulis Indonesia Ahmad Fuadi, Ranah 3 Warna akhirnya tayang di layar lebar setelah sederet penundaan akibat pandemi COVID-19. Berkisah tentang Alif Fikri yang tak pernah ingin bersaing dengan Randai, sahabat satu kampungnya. Namun, entah mengapa, Randai selalu menjadi bayang-bayang pencapaian Alif, baik dalam pendidikan maupun kisah cintanya.

3. The Witch: Part 2. The Other One

Dari sutradara Park Hoon Jung, ini adalah sekuel dari film The Witch: Part 1. The Subversion (2018) yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Kali ini jagoannya adalah Shin Si Ah sebagai si anak perempuan misterius dengan kemampuan yang luar biasa. Dia terbangun dari sebuah lab rahasia yang besar dan berusaha melarikan diri. Dia bertemu Kyung Hee yang sedang berusaha melindungi rumahnya dari geng kriminal. Di situlah kekuatan luar biasa si anak perempuan meledak-ledak. Siapa dia? Siapa orang-orang yang memburunya?

Film ini bisa kamu saksikan di jaringan bioskop CGV.

4. Ngeri Ngeri Sedap

Ngeri Ngeri Sedap jadi salah satu film yang banyak dibahas di media sosial saat ini. Diperankan oleh sederet komika kenamaan seperti Boris Bokir, Lolox, Indra Jegel, Gita Bebhita, dan didukung Tika Panggabean, Arswendi Nasution hingga Indah Permatasari, film ini mengundang tawa dan air mata. Sinopsis Ngeri Ngeri Sedap: Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, ingin sekali tiga anaknya: Domu, Gabe dan Sahat yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu. Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

5. Rashtra Kavach Om

Kalau kamu doyan nonton film India di bioskop, yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Rashtra Kavach Om merupakan film aksi thriller yang berkisah tentang perwira pasukan khusus Om (Aditya Roy Kapoor) yang tangguh. Saat ia kehilangan ingatan, Om berusaha menemukan sang ayah dan bertekad melindungi negaranya.

Film ini tayang di jaringan bioskop XXI."*** (detikcom)