Pupuk Rasa Kebersamaan, Kodim 0320/Dumai Gotong Royong di Mesjid Al Manan


Dibaca: 2959 kali 
Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:40:36 WIB
Pupuk Rasa Kebersamaan, Kodim 0320/Dumai Gotong Royong di Mesjid Al Manan
DUMAI (MR) - Sebagai bentuk rasa kebersamaan dengan masyarakat setempat dan juga sebagai bentuk Bhakti terhadap negeri, Babinsa Kelurahan Bagan Besar Koramil 02/BK Sertu Sareh, melaksanakan gotong royong di Mesjid Al Manan, (23/7).
 
Gotong royong di Mesjid Al Manan ini turut serta diikuti oleh, Dansatradar Letkol Lek M Fatahilah K, Lurah Bagan Besar Teguh Widodo, Ketua Mesjid Agung Al Manan Abdul Karim.
 
Ketua LPMK Isman Sakti, Ketua RT 12 dan 14, anggota satradar dan masyarakat setempat.
 
Kegiatan Gotong Royong ini menyasar bagian-bagian penting di Mesjid tersebut, seperti halaman depan, perapian taman Bungan serta turut memungut Sampah kecil-kecil yang ada di sekitaran mesjid.
 
"Pada kesempatan ini, kami Babinsa bersama Dansatradar beserta anggota dan pengurus mesjid serta pihak kelurahan Bagan besar melaksanakan kegiatan gotong royong di Mesjid Al Manan," Kata Sertu Sareh.
 
Ia juga menambahkan, sebagai salah satu ikon Kota Dumai, sudah semestinya mesjid ini mendapatkan perhatian yang sedikit lebih dari yang lainnya.
 
"Selain sebagai salah satu bangunan yang menyambut tamu dari luar daerah ke Dumai, mesjid Al Manan juga sudah menjadi salah satu ikon Kota Dumai yang harus terus kita perhatikan," Ungkap Babinsa.