Septian Nugraha, Anak Bupati Kasmarni Akhiri Masa Lajang


Dibaca: 4171 kali 
Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:12:29 WIB
Septian Nugraha, Anak Bupati Kasmarni Akhiri Masa Lajang Septian Nugraha saat menyalami Bupati Bengkalis, Kasmarni. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Septian Nugraha, anak dari pasangan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengakhiri masa lajangnya bersama sang pujaan hati, Fitra Innaya, Rabu, 3 Agustus 2022.

Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso dan Ketua DPRD Bengkalis, H Khairul Umam, menjadi saksi dalam resepsi sakral ijab dan kabul Septian Nugraha yang juga merupakan anggota DPRD Bengkalis itu, yang dilaksanakan di kediaman mempelai wanita, Jalan Pramuka, Gang Siaga.

Ayah kandung Fitra Innaya, Jufri A.N langsung menjadi wali didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama, Kecamatan Bengkalis.

Dengan sekali lafaz yang tegas dan lancar, ijab dan kabul Septian Nugraha dengan ayah mempelai perempuan selesai dilakukan dan sah disampaikan para saksi.

Usai rangkaian ijab dan kabul dilalui, dilanjutkan dengan menandatangani buku nikah dan pemasangan sebentuk cincin emas oleh sang ayah Jufri A.N, kepada Fitra Inayah, serta penyerahan kartu nikah oleh Kakan Kemenag Bengkalis, H Khaidir.

Tangis haru pun pecah pada prosesi salam-salaman pengantin baru ini kepada kedua keluarga yang telah menyatu dalam ikatan pernikahan.

Lebih-lebih Bupati Bengkalis Kasmarni. Tangis haru bercampur bahagianya tak dapat dibendung, ketika sang anak mengulurkan tangan meminta ampun dan memohon restu menjalani kehidupan baru dalam bahtera rumah tangga pernikahan.

Ratusan tamu undangan hadir dalam resepsi tersebut, seperti anggota Forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sanak keluarga dari kedua mempelai serta masyarakat lainnya.

Doa dan restu tentu dihaturkan buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat. (HANDANA)