Serma Zul Efendi dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong


Dibaca: 3282 kali 
Senin, 08 Agustus 2022 - 12:41:36 WIB
Serma Zul Efendi dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

DUMAI (MR) - Babinsa Bagan besar timur Serma Zul Efendi melaksanakan Gotong royong di Jalan Soekarno Hatta RT 05 Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit kapur, (8/8).

Turut hadir, Sekel Bagan Besar Timur Andi Riski Nasution, Kasi Trantib Komari, Ketua RT 05 Amdan dan Masyarakat RT 05 Kelurahan Bagan Besar Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan yang ada di Kelurahan Bagan besar Timur serta turut mengindahkan lingkungan sekitarnya.

"Kita berharap, kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini dapat membuat lingkungan di sekitaran kelurahan Bagan besar Timur bisa bersih dan indah dipandang mata," kata Serma Zul Efendi.

Berbekal alat yang sederhana, keceriaan dan kehangatan kegiatan gotong royong ini sangatlah terasa kental.

Serma Zul Efendi juga meminta, masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan tersebut jika sudah selesai dibersihkan agar terhindar dari berbagai penyakit.

"Kami harapkan masyarakat dapat menjaga kembali kebersihan lingkungan yang sudah kita bersihkan saat ini, hal tersebut untuk menghindarkan masyarakat dari berbagai macam penyakit," Kata Serma Zul Efendi