Viral Nikah dengan Perempuan Usia SMP Terpaut 36 Tahun, Netizen: Perempuannya Bahagia Banget!


Dibaca: 3119 kali 
Ahad, 18 September 2022 - 14:53:17 WIB
Viral Nikah dengan Perempuan Usia SMP Terpaut 36 Tahun, Netizen: Perempuannya Bahagia Banget!

MONITORRIAU.COM - PERNIKAHAN viral terpaut usia yang jauh, kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh seorang bapak berusia 50 tahun dengan remaja berusia 14 tahun di Lombok.

Dalam sebuah video yang diunggah di Tiktok oleh akun @utari_lestariy10, sepasang bapak dan perempuan dengan mengenakan pakaian adat. Diduga pakaian yang mereka kenakan adalah pakaian adat sasak. Sang pria mengenakan beskap khas Lombok dan bawahan rok kain Sasak berwarna merah.

Tak lupa kacamata hitam melekat di wajahnya. Sebuah topi pun ia kenakan agar penampilannya semakin sempurna dalam acara istimewa itu.

Sedangkan perempuan mengenakan baju hitam dan bawahan merah. Kepalanya dihiasi hiasan kepala khas Sasak. Wajah perempuan masih terlihat seperti anak kecil yang diberi makeup pengantin.

Keduanya tampak mesra dalam video ini. Terlihat bahwa mereka saling mencintai. Bahkan pengantin perempuan tampak sangat bahagia.

Video ini viral dan sudah ditonton oleh 3 juta viewer. Pernikahan antara pasangan tua-muda memang selalu menjadi perhatian publik. Seperti video kali ini. Netizen banyak memberikan komentar dalam kolom unggahan video.

@ninac*** "mau heran inilah indonesia, ????"

@ ????*** "ceweknya bucin juga ????"

@mfauzan*** "ini kok bisa ibunya si perempuan itu ngerestuin."

@yum*** "dari sini saya percaya kalau pelet itu bnr ada dan nyata."

@Anna*** "mungkin jodoh gw blum lahir."

@Della*** "lebih cocok jdi bapak nya."

@aksat*** "pihak keluarga permpuannya(orgtuanya),,kok bisa sih direstui????"

@juli rizq*** "pengantin cewek nya ngelawak, kayak nya dia bahagia banget ????????""*** (okezone)