Depresi, Seorang Pasien Lompat Dari Lantai 2 RSUD Mandau


Dibaca: 4987 kali 
Ahad, 18 September 2022 - 15:37:24 WIB
Depresi, Seorang Pasien Lompat Dari Lantai 2 RSUD Mandau Keterangan Foto : RSUD Kecamatan Mandau.
DURI (MR) – Kabar mengejutkan terjadi diwaktu siang hari disekitar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Seorang warga Duri, jenis kelamin laki-laki berusia sekitar 41 tahun melompat dari lantai 2, Minggu (18/09) sekitar pukul 13.30 wib. 
 
Peristiwa itu membuat geger pihak RSUD Kecamatan Mandau dan warga sekitar dengan aksi pria yang diduga depresi ingin mencoba melakukan percobaan bunuh diri. 
 
Beruntung pria tersebut cepat diselamatkan dan dilakukan perawatan intensif di ruang IGD oleh pihak RSUD Kecamatan Mandau. 
 
Direktur RSUD Mandau melalui Kabid Pelayanan drg Armen saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya peristiwa warga yang meloncat dari lantai 2 tersebut hingga membuat geger.
 
Ia menjelaskan, kejadian berawal dari pasien ini, di bawa keluarganya untuk berobat karena sebelum itu mencoba melakukan percobaan bunuh diri dirumahnya dengan meminum cairan obat nyamuk merk baygon.
 
"Sampai di RSUD Mandau, saat mau di rawat Inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi," ujarnya.
 
Ditambahkannya, saat di kamar mandi bukannya di jaga malah keluarganya itu memanggil keluarga lain dan pas kembali ke kamar mandi di lihat korban sudah tidak ada lagi. 
 
"Kemungkinan korban naik ke lantai 2 dan meloncat kebawah. Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di ruang IGD," pungkasnya.(HANDANA)