Bupati Bengkalis Sampaikan Jawaban Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022


Dibaca: 3425 kali 
Selasa, 20 September 2022 - 17:17:11 WIB
Bupati Bengkalis Sampaikan Jawaban Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 Bupati Bengakalis, Kasmarni saat menyampaikan jawaban Ranperda Perubahan APBD Tahun anggaran 2022.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Bupati Bengkalis Kasmarni sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis Terhadap Nota Keuangan dan Ranperda APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2022, pada Selasa (19/9/2022), di Ruang Paripurna DPRD Bengkalis.

Sidang yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial didampingi Wakil Ketua Sofyan, Saiful Ardi dan dihadiri anggota DPRD yang berjumlah 24 orang dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administarator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Jawaban dan penjelasan tersebut disampaikannya, usai penyampaian pandangan umum seperti saran, ide serta pendapat dari masing-masing Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, Kasmarni memberikan jawaban atau penjelasan terhadap pandangan umum yang telah disampaikan dari 7 (tujuh) Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis melalui juru bicaranya.

Adapun dari Fraksi yang menyampaikan yakni, pertama, kepada Hj.Zahraini, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, kedua, Al Azmi dari Fraksi Partai Golongan Karya ketiga, Simon Lumban Gaol dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Keempat, Rianto dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Kemudian yang kelima, Andi Pahlevi dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya, keenam, dr. Morison Bationg Sihite dari Fraksi Kebangkitan Bintang Demokrat dan yang ketujuh, Firman dari Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia.

Dari Ketujuh fraksi tersebut, kata Kasmarni, selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan apresiasi yang positif dalam penyampaian Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2022.

"Kami sangat setuju sekali Perubahan APBD tahun anggaran 2022 yang akan di laksanakan dapat menjadi instrument dalam upaya mewujudkan pencapaian visi dan misi Kabupaten Bengkalis dan tentu saja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini yang berkeadilan, merata dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat menuju Kabupaten Bengkalis Yang Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)," tutur Kasmarni. (HANDANA)



KABAR TERKINI