Kapten Arh M.I Daulay Menghadiri Penutupan STQ


Dibaca: 1422 kali 
Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:28:55 WIB
Kapten Arh M.I Daulay Menghadiri Penutupan STQ Dokumentasi
DUMAI (MR) - Danramil 02/BK Kapten Arh MI Daulay Bersama Anggota Menghadiri Tablig Akbar yg diisi oleh oleh Ustadz Rahul (H. Irfan Yusuf Spd.I ) dari Kota Medan, (20/1). 
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Kampung Baru ini digelar dalam rangka Syukuran Hari jadi Kelurahan Kampung Baru Ke 13 dan Penutupan STQ.
 
Selain itu, pada kegiatan ini juga turut diisi dengan Pemberian Sembako Dari Danramil 02/BK kepada warga yang kurang mampu.
 
Kepada awak media Kapten arh M.I Daulay berharap semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi penerima, tak lupa ia juga turut mengapresiasi kelancaran kegiatan STQ yang dilaksanakan.
 
Terakhir, Danramil 02 juga mengucapkan selamat hari jadi kepada kelurahan kampung baru, semoga dengan usia yang beranjak matang ini, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat terus menjadi yang terbaik.
 
"Semoga kampung baru tetap menjadi yang terbaik, dan kepada aparat kelurahan semoga dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang terbaik juga," Jelasnya