Hariman Tua Dibata Siregar SE Silaturahmi dengan 31 Persatuan Batak Muslim Kota Pekanbaru


Dibaca: 3407 kali 
Rabu, 17 Januari 2024 - 15:29:48 WIB
Hariman Tua Dibata Siregar SE Silaturahmi dengan 31 Persatuan Batak Muslim Kota Pekanbaru Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 dengan nomor Urut 7, Hariman Tua Dibata Siregar SE melakukan tatap muka atau silaturahmi dengan 31 persatuan batak muslim Kota Pekanbaru.

MONITORRIAU.COM - HARIMAN SIREGAR, pria kelahiran 1980 ini maju sebagai calon DPR RI Dapil Riau 1 yang meliputi Pekanbaru, Dumai, Rohil, Bengkalis, Meranti, Siak dan Rohul ini untuk membangun Riau lebih baik lagi kedepan.

Selain itu, suami dari Munawaroh boru Sitorus ini juga mengaku siap berjuang demi rakyat. Tak cuma itu, Hariman juga mengatakan, dia maju sebagai anggota DPR RI atas dorongan diri sendiri dan mengabdi demi kepentingan rakyat.

"Saya maju sebagai anggota DPR ini atas dorong diri saya sendiri. Saya siap berjuang, karena saya ini petarung, bukan penghibur. Oleh karena itu, saya memohon doa restu dan dukungan penuh dari saudara saya yang berada di persatuan batak muslim yang ada di Kota Pekanbaru," kata Hariman Siregar kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tatap dan silaturahmi, Jumat (8/12/2023) di Posko Panjong Jong Tim Pemenangan Ni yang terletak Jalan Soekarno-Hatta.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kontraktor ini mengharapkan dukungan penuh dari persatuan-persatuan batak muslim di Kota Pekanbaru umumnya Provinsi Riau. Insya Allah dengan adanya dukungan dan doa dari masyarakat yang tergabung dalam 31 persatuan batak muslim di Kota Pekanbaru, dirinya bisa duduk menjadi anggota DPR RI pada tahun 2024.

"Saya tahu betul cara mencari suara. Karena dulunya pernah menjadi ketua salah partai di Medan. Saya maju sebagai anggota DPR RI ini dari partai PKB ini karena ada mantan bupati dan artis yang bertarung di dalam partai PKB tersebut," ungkap Hariman.

Bapak yang sudah dikaruniai tiga orang putra ini menerangkan, ia sudah turun ke beberapa kabupaten atau kota yang meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1. Dalam kunjungan tersebut, Hariman Siregar banyak lika liku dan rintangan serta keluhan dari masyarakat yang dia temui di lapangan, namun itu menjadi ilmu dan perjuangan nantinya saat menjadi anggota DPR RI.

"Banyak keluhan yang saya temui di lapangan. Namun ini menjadi perjuangan saya nanti apabila Allah SWT mengizinkan saya duduk sebagai anggota DPR RI. Saya siap membangun Riau kedepan. Ini sudah menjadi target saya kedepan. Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan jalan saya ini," tambah Hariman Siregar SE. (*)