Babinsa Kelurahan Pelintung Salurkan Bantuan Kodim 0320/Dumai kepada Warga Kurang Mampu


Dibaca: 252 kali 
Kamis, 28 Maret 2024 - 12:52:18 WIB
Babinsa Kelurahan Pelintung Salurkan Bantuan Kodim 0320/Dumai kepada Warga Kurang Mampu

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Pelintung, Pos Ramil 02/MK Koramil 02/BK, Sertu Misriyadi, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan dari Kodim 0320/Dumai kepada dua warga kurang mampu di Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, (27/3).

Dua warga yang menerima bantuan tersebut adalah Jumadi, seorang pria berusia 66 tahun yang tidak bekerja karena menderita sakit stroke, dan Wan Ropeah, seorang janda berusia 73 tahun. 

Alamat Jumadi terletak di Jalan Arifin Ahmad RT 06 Kelurahan Pelintung, sementara Wan Ropeah tinggal di Jalan Parit Bugis RT. 08 Kelurahan Pelintung.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit memberikan kelegaan bagi mereka," kata Babinsa

Bantuan yang diberikan kepada setiap warga berupa paket sembako, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka. Dalam situasi ekonomi yang sulit, bantuan sembako ini dianggap sebagai bentuk kepedulian dari Babinsa Kelurahan Pelintung.

Penerima bantuan, Jumadi dan Wan Ropeah, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 02/BK. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Kegiatan pemberian bantuan ini menunjukkan komitmen Babinsa dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan. 

Sertu Misriyadi menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Dumai.