Serka Khorianto Peduli Stunting, Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di Kelurahan Tanjung Penyembal


Dibaca: 364 kali 
Ahad, 12 Mei 2024 - 11:40:17 WIB
Serka Khorianto Peduli Stunting, Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di Kelurahan Tanjung Penyembal

DUMAI (MR) - Dalam rangka mendukung program pemerintah guna pencegahan stunting, Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan, Serka Khorianto, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Jalan SMU RT 03 Kelurahan Tanjung Penyembal.

Serka Khorianto menyampaikan bahwa stunting merupakan masalah serius yang harus dihadapi bersama.

"Stunting dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak, serta dapat berakibat fatal dalam jangka panjang," ujar Serka Khorianto.

Serka Khorianto menjelaskan bahwa salah satu upaya untuk mencegah stunting adalah dengan memberikan asupan gizi yang seimbang bagi anak-anak. Oleh karena itu, ia memberikan bantuan sembako yang berisi bahan makanan bergizi seperti beras, telur, dan susu.

"Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi anak-anak dan mencegah stunting," kata Serka Khorianto.

Masyarakat Kelurahan Tanjung Penyembal menyambut baik bantuan sembako ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Serka Khorianto atas kepeduliannya terhadap pencegahan stunting di wilayah mereka.

"Kami sangat senang dengan bantuan sembako ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memenuhi kebutuhan gizi anak-anak," kata salah seorang warga.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di Kelurahan Tanjung Penyembal semakin sadar akan pentingnya pencegahan stunting dan dapat memberikan asupan gizi yang seimbang bagi anak-anak.