Pengedar Narkotika Dibekuk Polisi Dumai, Kerap Meresahkan Warga


Dibaca: 9104 kali 
Rabu, 13 Juli 2016 - 21:48:10 WIB
Pengedar Narkotika Dibekuk Polisi Dumai, Kerap Meresahkan Warga Ilustrasi, net

MonitorRiau.com, Dumai - Polres Dumai melalui Satuan Narkoba bekuk seorang pelaku diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu. Af (35) ditangkap di kediamannya di jalan kantor Camat, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa tersangka sudah sangat sering melakukan transaksi narkotika. Kemudian berdasarkan informasi dilakukan penyelidikan terhadap informasi dan team langsung bergerak cepat ke TKP dan melakukan pengerebekan.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting membenarkan telah mengamankan seorang pria terlapor diduga pengedar Sabu warga Bukit Kapur.

 

"Saat pelaku ditangkap kita temukan genggaman tangan kiri pelaku satu paket kecil Sabu, juga dilanjutkan penggeledahan ditemukan lagi didalam kantong celana dua paket beserta uang penjualan dua ratus ribu rupiah," ujar Kapolres. 

Menurut keterangan pelaku bahwa barang haram berasal dari inisial R di Dumai.

"Mereka bertemu di jalan dan setelah kita lakukan pengembangan inisial R tidak ditemukan. Pelaku kita jerat dengan Undang-undang 35 tentang narkotika tahun 2009," tutupnya.

 

(Dumaisatu.com)