Wabup Kaget, Kepala Dinas Rohul Ditahan Polda Riau


Dibaca: 10315 kali 
Sabtu, 16 Juli 2016 - 23:17:36 WIB
Wabup Kaget, Kepala Dinas Rohul Ditahan Polda Riau

MonitorRiau.com, Pasirpengaraian - Penahan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, M. Zen oleh penyidik Polda Riau Jumat (15/7) petang, ternyata baru diketahui tadi malam oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman.

Wakil Bupati Rohul Itu mengaku dirinya kaget, ditahannya Kadisdikpora Rohul oleh penyidik Polda Riau dari wartawan yang ingin konfirmasi untuk memastikan kebenaran ditahannya Ketua PGRI Rohul itu.

"Saya baru tau malam ini (Jumat, red) dari wartawan yang mau konfirmasi, atas ditahannya Pak M Zen (Kepala Disdikpora Rohul, red) oleh penyidik Polda Riau.Tapi untuk memastikannya kebenarannya, saya akan cari informasi dulu." ungkap Plt Bupati Rohul H Sukiman menjawab Riau Pos, tadi malam terkait ditahannya Kadisdikpora Rohul oleh Polda Riau.

Sukiman mengaku, dirinya tidak tau persis, kasus hukum yang dihadapi oleh Kadisdikpora Rohul itu."Saya akan cari informasi dulu, karena baru tau kalau Pak M Zen ditahan" Ujarnya menutup telepon selulernya.

Ditempat terpisah, istri Kepala Disdikpora Rohul Hj Erawati yang ditemui tadi malam, membenarkan kalau suaminya ditahan oleh penyidik Polda Riau.Namun dirinya tidak mau berkomentar lebih banyak terkait kondisi keluarga atas ditahannya Kadisdikpora Rohul itu.

"Iya (Pak M Zen, red) ditahan oleh Polda Riau, saya tidak tau kasusnya tanya saja langsung sama Pengacara."Ujarnya mengakhiri telepon selulernya. (detakriaunews.com)