Kepala BKPPD Riau, Asrizal: Keppres Tetapkan Ahmad Hijazi Sekdaprov Riau


Dibaca: 6763 kali 
Jumat, 29 Juli 2016 - 23:16:44 WIB
Kepala BKPPD Riau, Asrizal: Keppres Tetapkan Ahmad Hijazi Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi (kanan), Masferi (atas) dan M Syukri Harto (bawah).

MonitorRiau.com - Nama Ahmad Hijazi resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau setelah adanya keputusan presiden (keppres) yang dikeluarkan 20 Juli lalu. 

Ahmad Hijazi ditetapkan sebagai sekda melalui Keppres No.73/TPA Tahun 2016 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau telah diserahkan Mendagri.

Jokowi memilih Ahmad Hijazi sebagai pilihan terbaiknya dari dua kandidat lainnya yakni Masperi dan M Syukri Harto. Prediksi terpilihnya Ahmad Hijazi ini pun sebenarnya telah menjadi ”rahasia umum” sejak proses assessment calon Sekdaprov Riau memasuki babak akhir.

"Minggu depan diserahkan ke pemprov. Salinan untuk Gubernur sudah diambil," kata Kepala BKPPD Riau Asrizal Jumat (29/7/2016) pagi.

Menurut rencananya pekan depan juga sudah dilakukan pelantikan kepada Ahmad Hijazi yang terpilih menjadi sekda definitif Riau. ***

 

sumber: tribunpekanbaru.com