Mashuri. SH, Kembali Pimpin Kadin Bengkalis


Dibaca: 8122 kali 
Kamis, 04 Agustus 2016 - 02:34:52 WIB
Mashuri. SH, Kembali Pimpin Kadin Bengkalis

Monitorriau.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke V yang diselenggarakan di Gedung Daerah Bengkalis, Rabu (3/8/2016).

Hasil Musyawarah Kabupaten ke V tersebut menetap Mashuri SH sebagai ketua Kadin Kabupaten Bengkalis periode 2016- 2021. Masuri terpilih secara aklamasi setelah lawannya Fitra Budiman mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

Sidang Mukab dipimpinan Fiator Butar- Butar dari Kadin Provinsi Riau, Fitra Budiman sebagai sekretaris sidang, wakil ketua sidang Norizal, Anggota sidang Citra dan Sima.

"Ya, saya pertama sekali tentu mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan pengurus yang kembali mempercayai saya memimpin Kadin.  Tentu dengan harapan Kadin lebih baik dari sebelumnya," kata Mashuri saat ditemui.

Pria dengan sapaan akrab Bagong ini berkomitmen akan memberikan keyakinan kepada seluruh pengurus Kadin Kabupaten Bengkalis bahwa Kadin akan lebih baik ke depan.

"Ini sebuah amanah bagi saya untuk meneruskan, disini saya juga akan memberikan keyakinan bagi rekan- rekan. Mudah- mudahan ke depan Kadin akan lebih baik ke depan," pungkasnya.

 

Sumber: halloriau