GALERI FOTO: Rangkaian Kegiatan Reses Petria di Hari Kemerekaan RI ke 72

Sabtu, 02 September 2017

MONITORRIAU.COM - Momen hari Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 menjadi kesan tersendiri bagi warga yang tinggal di Kecamatan Bukit Kapur, dimana pada momen tersebut Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra, Petria Naspita turun menjemput aspirasi warga atau yang sering disebut reses.
 
Didalam pelaksanaan reses yang dilakukan oleh Petria Naspita yang juga ketua komisi II DPRD Kota Dumai tersebut, masyarakat yang berada di wilayah pemilihannya tersebut lebih cendrung meminta kepadanya, untuk memberi kegiatan kepada para remaja untuk menjauhkan generasi bangsa ini jauh dari Narkotika dan Obat-obat terlarang.
 
"Dengan adanya kegiatan yang akan diberikan oleh buk Petria, kita berharap lingkungan kita bebas dari pengguna Narkoba," kata Wagimin yang merupakan warga kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Rabu (16/7/2017).
 
Ditempat yang berbeda, pelaksanaan reses pada masa persidangan ke II, Dani salah seorang masyarakat juga merasa senang dengan hadirnya Petria ditengah pemukiman masyarakat yang berada di jalan Impres gang Bakti, Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.
 
Disaat itu, Dani mempertanyakan terkait bea siswa pendidikan bagi mahasiswa kota Dumai yang tengah menuntut ilmu di kota lain.
 
Petria dalam kesempatan yang berbeda tersebut menjawab, bahwa Narkoba merupakan permasalahan yang tengah dihadapi bangsa ini, dan butuh kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk menghilangkan segala jenis narkoba dari lingkungan.
 
"Insyaallah kita akan cipta kegiatan rutin bagi remaja agar terjauh dari yang namanya narkoba, namun kegiatan tersebut harus kita rapatkan bersama agar kegiatan positif tersebut dapat disukai oleh para remaja," kata Petria.
 
Terkait masalah bea siswa pendidikan, Petria mengungkapkan, program tersebut telah dianggarkan oleh pemerintah daerah sehingga seluruh mahasiswa dapat menikmati anggaran tersebut dengan catatan dapat memenuhi segala bentuk prosedur yang menjadi persyaratan.
 
Pada momen 17 Agustus tersebut, Petria juga melakukan road show, dimana anggota DPRD Kota Dumai tersebut berbaur ditengah masyarakat, baik dari kaum muda dan tua.
 
Tidak hanya menyatu dengan masyarakat, Petria juga memberi dukungan kepada anak-anak dan juga remaja yang tengah mengikuti berbagai acara dalam memeriahkan acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tersebut.
 
Selain itu, Petria juga menyempatkan diri singgah kesalah satu rumah warga, dimana salah seorang warga tengah terbaring lemah akibat sakit yang dideritanya.
 
"Ibu harus bisa melawan penyakitnya, kalau ibu ingin berobat ke Pekanbaru hubungi Petria, dan Petria siap mengantar ibu ke rumah sakit di Pekanbaru," katanya mengakhiri. (Red/Mrt)


Petria Naspita, ketua Komisi II DPRD kota Dumai, tengah memberikan penjelasan terkait pelaksanaan reses kepada warga kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bagan Besar.

Petria Naspita memberikan bantuan berbentuk dana pembuatan tenda kepada salah seorang perwakilan warga jalan Impres gang Bakti Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

Anggota DPRD Petria Naspita ikut perlombaan tarik tambang bersama warga Bukit Kapur

Petria bersama dengan anak-anak yang tengah mengikuti pertandingan joged dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Petria Naspita saat melaksanakan reses di jalan Impres gang Bakti Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

Petria Naspita, Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai terlihat tengah bersalaman dengan masyarakat kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Petria Naspita menyerahkan piala bergilir dalam pertandingan sepak bola sekelurahan Kampung Baru Kecamatan Bagan Besar.

Salah seorang masyarakat kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur tengah bertanya kepada ketua Fraksi Gerindra, Petria Naspita disaat pelaksanaan reses masa sidang ke II.

Petria Naspita, ketua fraksi Gerindra DPRD Kota Dumai tengah mengunjungi salah seorang warga yang tengah sakit di kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit kapur.

Lomba balap karung yang diikuti oleh anak-anak yang berada di kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

Petria memberikan semangat kepada peserta pertandingan 17 Agustus di kantor Lurah Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur.

Petria tersenyum gembira ketika melihat anak-anak dalam lomba memakai lipstik di acara 17 Agustus

Petria Naspita tengah berfoto bersama dengan Lurah Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, dan juga peserta upacara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Warga kelurahan Bagan Besar berfoto bersama dengan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Dumai, Petria Naspita.

Petria Naspita, Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, tengah berfoto bersama dengan remaja kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.

Petria Naspita, Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai tengah berfoto bersama dengan dua klub bola dalam liga antar RT se kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur.