Bupati Inhil Hadiri Puncak Peringatan HUT Damkar Ke-100 dan Satpol PP Ke-69

Rabu, 01 Mei 2019

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri hari puncak peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-100 dan HUT Satpol PP Ke-69 tahun 2019, Rabu (6/3/2019) di Stadion Khaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Bupati berpesan kepada segenap jajaran Damkar dan Satpol PP untuk menjunjung tinggi ideologi Pancasila sebagai sarana pemersatu bangsa.

Puncak peringatan 1 abad Damkar dan HUT Satpol PP Ke-69 yang dikemas dalam bentuk Apel yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo selaku Inspektur Upacara ini juga dihadiri oleh para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten / Kota se-Provinsi Riau selaku Pejabat Pembina Damkar.

Sejalan dengan sambutan Mendagri RI, Tjahjo Kumolo, Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti mengatakan, melalui HUT Damkar dan Satpol PP ini, diharapkan kepada segenap jajaran Damkar, khususnya Damkar Inhil dapat menumbuhkembangkan kesadaran pentingnya solidaritas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.***(diskominfops)


Bupati Inhil HM Wardan dan Wabup Inhil H Syamsuddin Uti

Bupati Inhil beserta rombongan menuju lokasi puncak kegiatan

Bupati Inhil duduk bersama pejabat lainnya

Bupati dan Wabup Inhil foto bersama dengan Kasatpol PP dan Kadamkar Inhil

Bupati Inhil foto bersama dengan petugas Damkar

Bupati Inhil foto bersama dengan anggota Satpol PP

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat berbincang dengan Ketua DPRD Provinsi Riau dan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis