Riau

Bupati Hadiri Syukuran Kemenangan Wardan-SU di Pulau Kijang

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan  MP dan Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti.  menghadiri syukuran  kemenangan   Pilkada 2018. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Bunga Padi,  Simpang Planet Parit 3 Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kamis (3/1/2019) kemarin.

Pada kesempatan  ini,  bupati  didampingi Ketua Komisi I Dprd Inhil HM.Yusuf Said, Ir. H. T. Juhardi, MP Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,H. Yulizal, S.Sos, MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 

Kabupaten Indragiri Hilir, Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil RM Sudinoto RM, Kabag Umum Setda Inhil Nurrahman, Camat Reteh, Camat Sungai Batang, Upika Kecamatan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.

Ketua panitia  kemenangam M Nur mengatakan syukuran  dilaksanakan  merupakan salah satu nazar pihaknyaatas kemenangan  HM Wardan dengan  memotong seekor lembu serta melaksanakan  doa selamat  dan silahturahmi  bersama  bupati,  wakil bupati  dan masyarakat Pulau Kijang.

"Alhamdulillah, nazar kami masyarakat  pulau kijang  telah terpenuhi,  dan Alhamdulillah  syukuran  doa selamat  hari ini  dihadiri langsung Bupati  dan wakil bupati. Atas nama tokoh masyarakat dan pemuda Kami mengharapkan pada pemerintah kabupaten indragiri hilir dalam hal ini bupati inhil dan wakil bupati adalah tentang poros kami pulau kijang,kota baru , even olahraga, keagamaan mudah-mudahan dapat terealisasi,"ujarnya. 

"Tentunya  kami sangat puas dan sangat memberikan penghormatan setinggi-tingginya,"ucapnya dengan  rasa haru. 

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan  apresiasi  kepada  warga Kecamatan  Reteh. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin kabupaten indragiri hilir lima tahun kedepan, bersama bapak H Syamauddin Uti. Agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, tentunya kami sangat mengharapkan kritik, saran dan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari masyarakat, untuk kemajuan indragiri hilir di masa yang akan datang,"imbuhnya. 

Dirinya berharap  semoga  hubungan Wardan -SU sampai 5 tahun kedepan langgeng untuk dapat  memimpin  Inhil, kejayaan inhil  yang makin maju,  bermarwah dan bermatabat.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti dalam sambutannya, dirinya mengungkapkan ucapan terimakasih atas dukungan baik moril maupun materil kepada masyarakat  pulau kijang. 

"Dengan segala kerendahan hati,  setulus-tulusnya, kami tidak pernah lupakan bantuan dan dukungan masyarakat kecamatan reteh. Terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat pulau kijang, yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada ini,"tuturnya.***(adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan