Peristiwa

Siswa Magang Tewas Karena Lift Barang Hotel Royal Asnof Amblas

ilustrasi
PEKANBARU (MR) - Lift barang di Hotel Royal Asnof Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai amblas. Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang sedang magang di hotel tersebut tewas.
 
Menurut informasi yang dihimpun CAKAPLAH.com, peristiwa itu terjadi Sabtu (9/3/2019) lalu. Ketika itu korban yang bernama Mario S Mandala Putra sedang berada di dalam lift. Tiba-tiba litf amblas.
 
Korban terjepit di antara barang yang dibawanya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan medis, tapi nyawa korban tidak tertolong.
 
Korban menghembuskan napas terakhir dan dimakamkan, Senin (11/3/2019). Peristiwa ini diduga tidak dilaporkan pihak hotel ke kepolisian.
 
General Manager Hotel Royal Asnof Pekanbaru, Mawardi, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. Namun ia enggan berkomentar lebih jauh karena mengaku saat kejadian sedang berada di luar kota.
 
"Lewat Polsek saja karena kami sudah diklarifikasi, sudah diambil keterangan. Pihak Polsek mengarahkan kemarin lewat Polsek saja," kata Mawardi.
 
Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, menyebutkan, peristiwa itu diketahui dari informasi masyarakat laporan pihak hotel. Lalu, dilakukan penyelidikan. "Ternyata benar (ada kejadian)," kata Pribadi, Selasa (12/3/2019).
 
Pribadi menyebutkan, lift yang amblas adalah lift barang. Korban adalah siswa magang di hotel itu.
 
"Dia sedang membawa barang dari atas ke bawah. Dia terjepit. Kayaknya dol itu (lift)," tutur Pribadi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan