Sport

Seri Dengan Madrid, Getafe Buka Peluang Lolos ke Liga Champions

MONITORRIAU.COM - Perebutan satu tiket tersisa di zona Liga Champions musim depan LaLiga kian sengit. Getafe menggusur Sevilla dari posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan poin yang sama, 55, usai menahan imbang Real Madrid di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Jumat dini hari WIB.

Menjamu Madrid, Getafe sudah tertekan di menit pertama. Karim Benzema membuat para pemain Getafe jantungan usai melepaskan sepakan dari sisi kanan kotak penalti. Beruntung, upayanya masih gagal.

Getafe menjawabnya tiga menit berselang. Mathias Olivera melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan mengarah ke gawang Madrid. Aksi Mathias mampu dihentikan oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Selanjutnya, laga berlangsung seru. Kedua tim jual beli serangan dan menciptakan berbagai peluang. Hanya saja, penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat keduanya gagal cetak gol di 45 menit pertama. Skor kacamata mewarnai babak pertama.

Di paruh kedua, Getafe melakukan perubahan. Mathias ditarik dan Angel masuk di menit 57, demi menambah daya gedor.

Lini depan Getafe jadi lebih berbahaya. Skema serangan balik Getafe kian membahayakan lini belakang Madrid.

Namun, kinerja para pemain belakang Madrid masih solid. Getafe kesulitan cetak gol.

Los Blancos juga mengalami hal serupa. Penyelesaian akhir mereka yang kurang tenang, membuat gol tak kunjung tercipta. Hingga akhirnya, skor kacamata menjadi akhir dari pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Getafe naik ke posisi empat yang jadi batas akhir zona Liga Champions LaLiga. Mereka menggusur Sevilla dari posisi empat. Meski keduanya mengoleksi poin sama, 55, Getafe berhak duduk di posisi empat karena unggul head to head.

Perebutan satu tiket Liga Champions di LaLiga memang sangat sengit. Selain Getafe dan Sevilla, Valencia juga masih berpeluang finis di posisi empat besar. Pun, dengan Athletic Bilbao, yang ada di posisi tujuh klasemen sementara.

Susunan Pemain

Getafe: David Soria (GK); Damian Suarez, Bruno Gonzales, Miquel, Leandro Cabrera; Mathias Olivera (Angel 57'), Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Jaime Mata (Samu Saiz 85'); Jorge Molina, Hugo Duro (Francisco Portillo 73').

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Sergio Reguilon; Federico Valverde (Toni Kroos 78'), Casemiro, Isco; Brahim Diaz (Lucas Vazquez 71'), Karim Benzema, Gareth Bale (Marco Asensio 71').

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan