Daerah

Sambut Ramadhan, Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Syukuran

Kadis Pendidikan Kepri dan seluruh hadirin saling berjabat tangan bermaaf-maafan.
TANJUNGPINANG (MR) - Keluarga Besar Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Jumat (3/4/2019).
 
Acara digelar di halaman kantor dinas, dekat Mushala Baitul Musthofa yang dihadiri oleh sejumlah kepala sekolah dari Bintan dan Tanjungpinang  juga  pengawas sekolah dan seluruh staf dinas pendidikan.
 
Acara buka dengan pembacaan ayat suci  Al-Quran yang dibawakan oleh Abu Bakar. Dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Kepri Muhammad Dali.
 
 
Muhammad Dali mengatakan semoga dengan diadakan acara ini semakin mendekatkan tali silaturahmi antara kepala sekolah dan dinas pendidikan.
 
"Hari ini merupakan hari terakhir kita berkerja di Bulan Sya'ban. Insaallah hari Senin kita sudah berpuasa," kata Muhammad Dali di depan para undangan.
 
"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan dapat menjalani Ramadhan ini dengan bahagia. Serta di acara ini kita bisa saling memaafkan untuk menyambut bulan suci," pungkasnya. 
 
 
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampai tausiah dari Ustadz Reza Hafiz. Diakhir acara kepala dinas dan seluruh hadirin saling berjabat tangan bermaaf-maafan. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan