Riau

Rasidah Alfedri Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Riau

PEKANBARU (MR) - Misnarni Syamsuar dilantik sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Riau masa bakti 2014-2019, oleh Ketua Umum TP-PKK RI Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di Pekanbaru, Jum’at (3/5/19).
 
Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri yang dalam kesempatan itu turut menghadiri pelantikan menyampaikan doa dan ucapan tahniah kepada Ketua TP PKK Riau yang baru dilantik tersebut.
 
“Tahniah kepada TP PKK Provinsi Riau Ibu Hj. Misnarni Syamsuar yang baru saja dilantik. Semoga PKK semakin lebih maju lagi dalam memberikan kontribusi untuk daerah. Serta semakin memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan keluarga untuk masyarakat Riau," kata Rasidah usai acara di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau.
 
Rasidah juga mengatakan siap bersinergi dengan Ketua TP PKK Riau dalam melaksanakan peran strategis PKK di Negeri Istana. Misnarni Syamsuar kata Rasidah, bukanlah sosok asing baginya karena pernah memimpin TP PKK Kabupaten Siak sebelumnya. 
 
"Saya berharap program-program Pemda, TP PKK Riau dan kabupaten kota semakin tersinergi, sehingga berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Dibawah kepemimpinan Ibu Misnarni, InsyaAllah apa yang kita harapkan dapat tercapai," sebutnya. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan