Daerah

Sempena HUT Kodam I/BB ke 69, Kodim 0320/Dumai Gelar Karya Bakti

DUMAI (MR) - Jumat, (10/5), bertempat di Masjid Habiburrahman, Jalan HR.Subrantas, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai timur, Kota Dumai, Kodim 0320/Dumai melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Rumah Ibadah Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-69 Kodam l/BB Tahun 2019.
 
Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Kapten Arh M.I Daulay Pasi Ter Dim 0320/Dumai, Azhari Pengurus Masjid Habiburrahman, Anggota Kodim 0320/Dumai dan masyarakat.
 
Mengawali kegiatan karya bakti ini, seluruh petugas melaksanaakan Apel Pagi serta Apel Pengecekan Personil yang diambil oleh Kapten Arh.Daulay.
 
Selanjutnya dilaksanakanlah Pembersihan di Seputaran Halaman Masjid Habiburrahman.
 
Penanaman pohon serta penghijauan
 
Penanaman Pohon serta Pembersihan Sungai Dumai dan Penghijauan di bantaran Sungai Dumai juga turut serta dilakukan
 
Penghijauan / Penanaman Pohon di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di Depan Bandara Pinang Kampai Dumai mengambil tema  "BERSAMA HIJAUKAN KRMBALI BUMI INDONESIA SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN DEMI MASA DEPAN GERASI PENERUS BANGSA".
 
"Hari ini kita melaksanakan pembersihan di masjid kemudian bersama-sama nanti baik dari TNI maupun masyarakat kita ke sungai Dumai Untuk melaksanakan pembersihan sungai dan dilanjutkan dengan penanaman pohon. Sengaja kita ambil waktunya 1 hari sehingga tidak banyak terganggu kegiatan yang lain. Laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, kita laksanakan pembersihan ini, kita usahakan hasilnya maksimal," Ujar Kapten Daulay. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan