Riau

Ketua BNK Rohil Apresiasi Kinerja Kapolres Ungkap Bandar Narkoba di Bagansiapiapi

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Rokan Hilir H Jamiludin
BAGANSIAPIAPI (MR) - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Rokan Hilir H Jamiludin yang juga Wakil Bupati Rohil memberikan apresiasi atas kinerja cepat Kapolres Rohil beserta jajaran dalam mengungkap Pengedar (IG) dan Bandar (S) narkoba yang meresahkan  di Kota Bagansiapiapi dalam satu malam.
 
"Saya selaku Ketua BNK Rohil mengapresiasi kinerja cepat Kapolres beserta jajaran dalam mengungkap pelaku kejahatan narkoba dalam satu malam di kota Bagansiapiapi."Kata Jamiludin saat di konfirmasi Dumai Pos melalui telepone selulernya rabu (26/6).
 
BNK Rohil,kata Jamil lagi akan terus mendukung pemberantasan penyakit narkoba ini,pasalnya akibat penggunaan narkoba ini banyak generasi muda kita yang hancur masa depannya dan ini harus di berantas secara tuntas agar tidak ada lagi generasi muda kita yang rusak di buatnya."Paparnya.
 
Sesuai intruksi Bupati Rohil H Suyatno bebarapa waktu lalu yang ingin Kota Bagansiapiapi yang bebas dari narkoba apalagi sempat ada laporan masyarakat dan tokoh agama yang mengatakan peredaran narkoba bukan rasia umum lagi dan sudah sangat meresahkan masyarakat,bahkan sempat di sebut kampung narkoba dan langsung di respon pihak Polres Rohil dengam mengungkap pengedar beserta bandarnya di Bagan hulu dalam satu malam."Kata Jamil lagi.
 
"Ya jelas Kita Pemerintah Rohil mengapresiasi kinerja Bapak Kapolres beserta jajaran dalam mengungkap 2 pelaku pengedar beserta bandar yang merasahkan di Kota Bagansiapiapi ini sebagai wujud komitment kita dan Polres Rohil dalam memberantas narkoba tanpa ampun."Pungkasnya. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan