Pendidikan

VEC Berikan Piala Kepada Peserta Didik Terbaik

Ketua Lembaga VEC dan para beberapa tenaga pendidik foto bersama dengan peserta didik terbaik yang berhasil meraih piala

TEMBILAHAN (MR) - Via English Course (VEC) menyelenggarakan Trophy Giving atau Pemberian Piala kepada peserta didik terbaiknya di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (6/7/2019).

Pagi itu dihadiri Kasi Dikmas Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hermitati dan para wali peserta didik serta undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak dimeriahkan dengan berbagai penampilan oleh peserta didik Via English Course seperti Dance, nyanyi, puisi, pidato dan lain sebagainya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Dikmas Disdik Inhil dalam sambutannya mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Menurutnya, Via English Course adalah satu-satunya lembaga kursus Bahasa Inggris di Kabupaten Inhil yang telah terakreditasi A.

"Kita menghimbau kepada masyarakat Inhil untuk ikut serta belajar di VEC," kata Hermitati.

Sementara itu, Ketua Lembaga Via English Course, Erma Susilawati mengucapkan selamat kepada para peserta didik yang berhasil meraih trophy akhir semester ini.

Sebenarnya kata Erma, Giving Trophy ini selalu dilakukan setiap akhir semester. Dengan adanya kegiatan itu, ia berharap jadi motivasi bagi peserta didik lainnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan