Sport

SSB Purnama Mandiri Targetkan Masuk Final Menpora Cup U-12 Zona Dumai

SSB Purnama Mandiri Dumai
DUMAI (MR) - Berdiri 12 September 2018 lalu dan belum genap satu tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Purnama Mandiri sudah semakin berkembang dan telah memiliki lebih dari 40 Siswa.
 
SSB ini juga telah aktif mengikuti turnamen dan kejuaraan di berbagai kelompok tingkat umur. Kini, menghadapi gelaran Menpora Cup U-12 Zona Dumai, SSB Purnama Mandiri targetkan masuk final.
 
"Dengan materi pemain yang kita miliki, dengan materi latihan yang diberikan coach serta keyakinan dan motivasi tinggi kita berazam untuk tampil di pertandingan pamungkas alias final," ujar kata Fadla Fardosi. S.Pd, manejer SSB Purnama Mandiri, Rabu (10/07/2019) kepada monitorriau.com.
 
Fadla SSB Purnama Mandiri turun dengan kekuatan yang dimiliki yakni anak-anak hasil binaan sendiri. Ia percaya hasil latihan dan kesungguhan anak-anak akan berbuah manis karena usaha tak akan pernah mengkhianati hasil.
 
 
"Kita sadar fungsi SSB sebenarnya adalah pembinaan bukan prestasi atau gelar juara target utama. Namun keinginan yang kami canangkan adalah menjadi motivasi bagi anak-anak didik kami untuk berbuat yang terbaik," jelas pria berprofesi sebagai guru ini.
 
Dalam Menpora Cup U-12 Zona Dumai SSB Purnama Mandiri tergabung di Grup A bersama SSB Ar-Raudhah, PSG, Bintang Putra, SDIT Muslimin dan Teduh FC.
 
Menpora Cup U-12 Zona Dumai digelar pada tanggal 13-14 Juli nanti di lapangan sepakbola Jakolin, Kecamatan Dumai Selatan.
 
 
Profil SSB Purnama Mandiri Dumai
 
BERDIRI:
12 September 2018 
 
PENDIRI
Fadla Fardosi. S.Pd
Muhammad Haris. S.Sy
Coach Endrizal
 
MANAGER
Fadla Fardosi. S.Pd
 
PELATIH 
Coach Endrizal berlisensi D
Coach Gunawan
 
OFFICIAL
Coach Bambang
Muhammad Haris. S.Sy
 
LOKASI LATIHAN:
Lapangan Purnama 
 
JADWAL LATIHAN:
Rabu      : 15:30 - Selesai
Jumat    : 15:30 - Selesai
Minggu  : 07:00 - Selesai
 
Yang mau bergabung silahkan langsung ke lapangan saat jadwal yang tertera. Atau hubungi, Fadla Fardosi. S.Pd: 082172232394
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan