Daerah

Sempena Tahun Baru Islam, SDN 014 Bukit Bestari Gelar Sejumlah Perlombaan

Kepala SDN 014 Bukit Bestari, Iskandar

TANJUNGPINANG (MR) - Jumat tanggal (6/9/2019) SDN 014 Bukit Bestari mengadakan  acara 1 Muharram 1441 Hijrah di halaman sekolah, Jalan Senayang Tanjungpinang.

Acara ini diikuti oleh seluruh murid dari kelas 1 sampai kelas 6, dengan tema "marilah kita hijrah menuju hari yang akan datang lebih baik dari hari ini.

Jenis kegiatan yang diadakan adalah perlombaan bagi murid-murid seperti lomba baca ayat-ayat pendek, lomba membaca doa harian dan lomba azan. Lalu lomba membaca asmaul husna dan juga  ceramah agama yang diikuti oleh anak kelas 5 dan 6.

Kepala sekolah SDN 014 Iskandar sangat bersyukur atas terlaksananya acara ini dan semoga dapat  memberikan pemahaman pada murid murid tentang pentingnya memperingati 1 Muharram.

"Satu Muharram yang merupakan tahun baru Islam, semoga anak kita bisa memahami tentang satu Muharram ini dengan lebih baik lagi kedepannya," Kata Iskandar. 

Wali murid SDN 014 Bukit Bestari mengatakan kegiatan ini sangat bagus. Anak-anak bisa memahami tentang 1 Muharram dan tahun baru Islam.

"Kegiatan ini membuat anak-anak kita lebih bersemangat lagi menghafal ayat-ayat suci A-Quran. Mudah-mudahan kedepannya acara ini lebih banyak lagi perlombaannya. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan