Politik

Didukung Projo dan HNSI, Hanafi Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangan 

Hanafi saat mengembalikan berkas pendaftaran

DUMAI (MR) - Bakal calon (balon) Walikota Dumai Hanafi Hanafi Atan S.Pi, M.Si anak asli Dumai kelahiran Pelintung mendaftarkan diri ke PDI Perjungan.

Didampingi pengurus DPC Projo Dumai dan pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Dumai, Hanafi mengaku optimis.

"PDI Perjuangan dalam beberapa periode memenangi pemilu dan sebagai partai penguasa tentunya mempunyai jejaring yang sangat kuat terutama di grassroot," kata calon pemimpin muda ini.

Hanafi juga mengatakan PDI Perjuangan mempunyai kader yang militan dan simpatisan yang ulet serta gigih dalam kancah perpolitikan.

"Bila saya didukung dan diusung oleh PDI Perjungan ini, maka saya yakin elektabilitas saya akan naik dan secara signifikan," ucapnya.

Hanafi juga mengucapkan terima kasih kepada DPC Projo dan HNSI Dumai yang turut mendukungya ikut meramaikan pesta demokrasi di Kota Dumai ini. 

"Projo dan himpunan Nelayan Dumai membuat nama saya besar dan dikenal seluruh lapisan masyarakat," ungkap putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang Ketua MKA LAMR Kota Dumai ini.  

Dalam politik ini tak ada yang pasti, ungkap Hanafi. Jadi tentunya semua partai adalah teman. Apabila da partai buka penjaringan ia akan ikut mendaftar.

"Tentunya saya akan ikut mendaftar sebagai bagian dari komunikasi yang saya lakukan," pungkasnya. 

Harapan Hanafi partai betul-betul menjalankan mekanismenya dalam pemilihan calon yang akan diusung. Tentunya dalam mengambil keputusan, partai tak seperti membeli kucing dalam karung. 

"Semoga fair dalam menjalankan komitmen itu, jika tidak populer tidak tinggi elektabilitasnya tentu tak akan diusung oleh partai," pungkasnya.

Penulis: GJ Siregar 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan