Jelang Pelantikan Presiden Terpilih

TNI – Polri Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H

DUMAI (MR) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menyatakan bahwa TNI – Polri siap mengawal dan menjamin keamanan Pelantikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin.

“Seluruh Rangkaian Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 khususnya di Kota Dumai telah berhasil kita lalui dengan aman dan kondusif. Dan tinggal menghitung hari, kita akan memasuki tahap akhir dari Pesta Demokrasi yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode 2019 – 2024 pada Minggu (20/10/2019) mendatang,” ungkap Kapolres Dumai, Jumat (18/10/2019).

Dijelaskan AKBP Andri, bahwa Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode 2019 – 2024 tidak hanya menjadi sorotan Nasional, namun juga menjadi perhatian Internasional. Sehingga, Kapolres Dumai mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat Indonesia dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Jangan sampai kita menciderai pesta demokrasi yang telah berjalan aman dan kondusif selama ini. Semoga Indonesia bisa menjadi Negara Demokratis dan menjadi contoh yang baik bagi Negara lainnya,” tutup AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan