Politik

Agus Yudhoyono: Alhamdulillah Kami Dapat Nomor 1, Ini Nomor yang Baik

JAKARTA (MR) - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, bersyukur dengan nomor 1 yang didapat pada malam pengundian nomor di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016). Agus mengatakan, semua nomor pada dasarnya baik. 

"Alhamdulillah, berdasarkan pengundian, kami mendapat nomor 1. Ini nomor yang baik. Namun, saya yakin, semua nomor baik, bagaimana kita semua memaknainya," ujar Agus saat memberi sambutan usai mendapatkan nomor. 

Agus mengatakan, nantinya pasti akan ada yang mengutak-atik nomor yang didapat Agus dan Sylviana Murni. Nomor itu akan dijadikan dasar pembuatan slogan ataupun yel-yel dukungan. 

Namun, Agus mengatakan, hal yang terpenting adalah visi dan misi, komitmen, dan ketulusan para cagub-cawagub dalam Pilkada DKI 2017. 

Dalam sambutannya, Agus juga menyampaikan permintaan kepada para pendukungnya untuk melakukan kampanye damai. Dia tidak ingin pendukungnya melakukan provokasi. 

Agus menutup sambutannya dengan sebuah pantun. 

"Jalan-jalan ke Pasar Baru. Banyak orang tersenyum menyapa. Alhmadulillah dapat nomor 1. Insya Allah sukses untuk Jakarta," ujar Agus.*** (Kompas.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan