Riau

Tokoh Millenial Kepri Ini Dianugerahi The Best Fastest Growing

TANJUNGPINANG (MR) -  Tokoh Millenial Provinsi Kepri Pimpinan PT. Solid Group Indonesia ( SGI ) George Santos, S.E, mendapat penghargaan The Best Fastest Growing Company.

Malam Apresiasi Penghargaan Batamnews Award itu digelar di Grand Lotus Ballroom, Hotel Aston, Batam Provinsi Kepri Kamis, (28/11/2019).

Ajang anugerah bergengsi ini  pertama digelar Batamnews dalam rangka memberikan apresiasi kepada setiap tokoh dan koorporasi yang masuk dalam nominasi dari berbagai kategori atas pencapaian dan prestasi.

Penghargaan ini diberikan kepada para tokoh yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang seperti pembangunan, ekonomi, sosial, politik, kebudayaan, pariwisata dan olah raga terhadap perkembangan di Provinsi Kepri.

Perusahaan yang dimotori George Santos telah tumbuh dan berkembang cepat serta mampu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kepri khususnya Bintan yang berorientasi meningkatkan ekonomi kerakyatan.

"Terima kasih atas apresiasi dan award yang diberikan untuk kami pada kategori The Best Fastest Growing Company. Ini akan kami jadikan motivasi untuk memacu semangat berkarya lebih besar bagi masyarakat, dan pembangunan ekonomi industri di Bintan dan Kepri,” ujar Santos kepada awak media ini.

Katogori Batamnews Award ini terdiri dari  beberapa  penilaian yakni,  Lifetime Achivement, The Best Innovative Leader, The Best Influencer, The Best News Maker, The Best CEO, The Best Humanist, The Best Property, The Best Hotel, The Best Resort, The Best StartUp Activist.

Selain itu juga ada kategori The Best Activist Humanitarian, The Best Athlete, The Best Young Entrepreneur, The Best Fastest Growing Company, The Best Developer, The Best Entrepreneur Culinary, The Inspiring Woman, Malay Youth Figure Inspire dan juga The Inspiring Figure.

Semua penerima award telah melalui tahapan seleksi ketat dari berbagai kriteria, serta pertimbangan yang berintegritas dari dewan penilai yang semuanya telah teruji dengan baik.

Acara penganugrahan  Batamnews Award ini juga dihadiri sejumlah pejabat penting di Kepri, seperti Plt. Gubernur Kepri H Isdianto, Wali Kota Batam M. Rudi, Sejumlah Tokoh Masyarakat, dan para generasi millenial di wilayah Provinsi Kepri.***(Jhon)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan