Peristiwa

Diduga Gara-Gara Cemburu, Pemuda Nekat Bakar Rumah Pacarnya di Palembang

MONITORRIAU.COM – Diduga gara-gara cemburu, pemuda berinisial VJ nekat membakar rumah kekasihnya hingga hangus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun iNews, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Ki Merogan, Lorong Keluarga, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertaparti, Palembang, pada Jumat, 6 Desember 2019, malam.

Pelaku datang ke rumah mantan kekasihnya dengan dengan membawa jeriken berisi bensin. Ia kemudian menyiram bensin ke rumah semipermanen milik Siti Julaeha, yang ada di persawahan.

“Saya dikasih tahu warga jika rumah kebakaran. Saya datang semua sudah ludes terbakar,” ujar Siti, mengutip iNews.id, Senin (9/12/2019).

Dia mengaku tak tahu apa yang menjadi motif pelaku membakar rumahnya. Namun, sebelum kejadian, pelaku sempat menghubunginya beberapa kali.

“Saya enggak tahu kenapa, mungkin dia cemburu. Dia telepon terus, tapi saya tidak angkat. Sampai saya dengar rumah dibakar pelaku,” katanya.

Keterangan warga setempat, mereka melihat pelaku datang dengan gelagat mencurigakan dan membawa bensin. Warga kemudian memberi pengertian agar pelaku pergi.

Pelaku kemudian meninggalkan lokasi dan memutar arah untuk ke rumah kekasih. Dia menyiram bensin yang dibawanya dan menyulut dengan api hingga rumah kayu tersebut ludes terbakar.

“Kami lihat rumahnya sudah terbakar. Warga di sini kejar pelaku namun dia kabur dengan sepedar motor,” ujar Ketua RT setempat, Teguh.

Usai kejadian ini, keluarga korban dan warga sekitar berjaga-jaga untuk mencegah hal yang tak diinginkan. Korban yang merasa dirugikan juga telah melapor ke Polsek Kertapati. Kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

"Saat mengetahui kejadian tersebut, kita langsung ke TKP bersama anggota Indentifikasi Polrestabes Palembang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolsek Kertapati, AKP Polin Pakpahan, mengutip Sindonews.com.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan