Musrenbang Kelurahan Batu Teritip 2020-2021

Wawako Berharap Masyarakat Dapat Memilih dan Memilah Pembangunan Skala Prioritas

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo saat memberikan sambutan acara Musrenbang Kelurahan Batu Teritip, Selasa (28/1/2020)

DUMAI (MR) - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan Tahun Anggaran 2020–2021 yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Batu Teritip, Selasa (28/1/2020).

Pada kesempatan itu, Eko Suharjo berharap masyarakat dapat memilih dan memilah skala prioritas pembangunan di wilayahnya. Dengan harapan masyarakat dapat menentukan usulan yang sesuai dengan kebutuhan yang paling mendasar. Tak hanya infrastruktur, tapi juga program pemberdayaan masyarakat.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Dumai akan secepatnya menangani dan memenuhi keluhan masyarakat yang ada di Batu Teritip ini," ujar Wawako.

Oleh karenanya, Wakil Walikota menekankan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang ikut serta dalam Musrenbang untuk memperhatikan, menyerap dan memasukkannya kedalam program realitas penganggaran yang memang menyediakan kemungkinan untuk terlaksananya program prioritas.

Hadir dalam Musrenbang, anggota DPRD Kota Dumai, Yusman dari fraksi Partai Nasdem, Bahari fraksi Partai PDIP, Kamisan fraksi Partai Demokrat, Kepala Dinas Sosial Kota Dumai Hasan Basri, Kepala Dinas DPPPA Kota Dumai Dameria, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BPN, Camat Sungai Sembilan, Lurah, Babinsa, Kamtibmas, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan