Daerah

Plt.Gubernur Kepri Coffe Morning Bersama Awak Media

TANJUNGPINANG (MR) - Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto, menggelar coffe morning bersama seluruh awak media di gedung daerah, Kamis (30/1). Kegiatan ini turut serta dihadari oleh OPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan  LSM Melayu Raya.

Acara coffe morning ini sendiri diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Plt Gubernur dan insan pers.

Acara ini dibuka langsung oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto, pada kesempatan ini juga ia turut menyampaikan bahwa antara wartawan dan pemerintah adalah mitra kerja yang selama ini berjalan dengan baik.

Plt Gubernur Kepri ini juga  berharap kepada wartawan untuk bisa membangun provinsi Kepri kedepan nya dengan pemberitaan mengenai kemajuan provinsi Kepri.

"Pada tahun 2020 ini kita akan memfokuskan pembangunan jalan di penyengat  agar lebih bagus lagi dengan bagus infrastruktur akan membuat pendatang semakin ramai dan betah," Katanya

Selanjut nya acara tanya jawab antara wartawan dan  Plt Gubernur pun berlangsung. Kegiatan ini juga turut didampingi oleh ketua PWI Tanjungpinang Bintan serta Raja Ariza selaku asisten 1 provinsi Kepri (Ruddi).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan