Daerah

Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Labuhanbatu Terima Kunjungan Komisi III DPRD Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu Arjan Priadi Ritonga bersama anggota yaitu Sudin Satia Raja Harahap, Juraidah Harahap, Matnoor Ritonga, Ahmad Khairul, Akhir Putra Samosir dan Rat Evis Wesly Saragih, hari ini Selasa 24 Februari 2020 melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu jalan Asril Adam Rantau selatan.

Komisi III yang membidangi salah satunya adalah pengawasan tentang Lingkungan Hidup berkunjung ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu diterima langsung oleh Kepala Dinas H. Nasrullah, S.H.,M.A.P. dan didampingi Sekretaris dan Para Kepala Bidang.

Banyak hal yang didiskusikan dan dipertanyakan, mulai dari Tata Lingkungan, Pengelolaan Sampah dan Limbah B-3, Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan,  Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup, Kegiatan UPT. Laboratorium Lingkungan Hidup (telah terakreditasi/KAN), dan seputar kesekretariatan, meliputi kepegawaian, anggaran dan sarana prasarana kantor/aset.

Pada kesempatan kunker dimaksud,  Tim Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu,  ingin melihat secara langsung bagaimana pengelolaan sampah, mulai dari Pengurangan Sampah dan Penanganan Sampah yang sudah dilakukan serta meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Skala Kabupaten Labuhanbatu di Perlayuan Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara.

Dari kesemua hasil peninjuaan langsung dan analisa lapangan yang ditemukan serta berdialog langsung dengan masyarakat dilakukan oleh Komisi III DPRD Labuhanbatu akan menjadi bahan masukan dan kajian bersama guna peningkatan program dan kegiatan kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu sehingga secara optimal dapat dirasakan masyarakat luas. 

Atas Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Labuhanbatu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu semakin termotivasi dalam meningkatkan kinerja karena sinergi dan komunikasi serta koordinasi yang baik semakin tercipta.

Terimakasih atas kunjungan kerja dimaksud dan program kerja yang diharapkan terwujud secara optimal akan kami laksanakan sebaik-baiknya. (Anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan