Daerah

Bupati Labuhanbatu Resmi Membuka Open Body Contest Cup 1

LABUHANBATU (MR) - Sekitar 88 peserta binaragawan mengikuti Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup 1 yang dibuka resmi oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, di lapangan parkir Suzuya Mall Rantau Prapat jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (1/3/2020).

Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup Pertama ini digelar tiga kelas untuk diperebutkan,pertama kelas Super Beginner diikuti 50 peserta, kedua kelas Middle Muscle diikuti 25 peserta, dan pro Muscle diikuti 13 peserta yang diikuti dari berbagai kota seperti Medan, Padang, Palembang, Sidempuan, Pekanbaru, Jakarta, Deli Serdang, Siantar, Asahan, Labura, Labuhanbatu, dan turut juga memperebutkan Trophy Bupati labuhanbatu kontestan dari negeri jiran seperti Malaysia dan menghadirkan dewan juri dari Jakarta dan Medan.

Mr Bob, panitia pelaksana Contest mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah sedia memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

"Kami sangat berterima kasih atas kesediaan bapak bupati labuhanbatu yang sudah memberikan dukungan atas kegiatan ini," ucapnya.

Menurutnya Mr Bob, sudah sejak lama para penggiat fitnes di labuhanbatu ini ingin mengadakan kontes seperti ini, namun di pemerintahan yang lalu para komunitas ini tidak mendapatkan perhatian, kini di masa pimpinan Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi mereka merasa sangat berterima kasih atas dukungan dari Pemkab Labuhanbatu.

"Kami juga sangat bahagia rasanya karena baru kali ini pegiat kontes seperti ini langsung mendapat dukungan dan apresiasi dari bupati labuhanbatu," ucapnya. 

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. di atas panggung Contest mengatakan akan terus mendukung setiap event positif Putra-Putri Labuhanbatu.

"Saya akan mendukung penuh setiap kegiatan putra- putri labuhanbatu yang sifatnya positif membawa kebaikan, seperti halnya olahraga body ini, saya yakin dengan gencarnya berolahraga dapat mengurangi kenakalan kenakalan remaja, terlebih narkoba," katanya.

"Hari ini Open Body Contest kita buat di labuhanbatu yang mana saya ingin generasi muda labuhanbatu pecinta binaraga bisa menyalurkan bakatnya di ajang ini, dan bisa membawa nama olah besar labuhanbatu kedalam ajang internasional hingga mendunia, saya yakin di labuhanbatu ini memiliki bibit olahragawan yang handal dan berprestasi," ucapnya.

Beliau juga menambahkan, untuk keperluan fitnes, pemkab Labuhanbatu telah menyediakan tempat dan peralatan yang terletak di gedung olahraga di bawah pengawasan Dispora.

"Berlatihlah disana, jika nanti ada peralatan yang sudah rusak akan segera kita perbaiki,tetaplah semangat berlatih dan tunjukan bakatmu di dalam Contest ini," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K.SH sangat merespon apa yang telah dilakukan komunitas fitnes tersebut, beliau mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, dirinya meyakini, dengan giat olahraga mampu mengurangi tindak perilaku yang menyimpang.

"Semoga dengan terus adanya kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini mampu membawa dampak positif bagi anak-anak muda di labuhanbatu ini sehingga bisa mengurangi tingkat kenakalan remaja," sebutnya.

Pada acara Body Contest yang dihadiri Bupati Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres Labuhanbatu, dan Kasdim 0209/lb tampak hadir juga Ketua TP.PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan, Asisten I pemerintahan Sarimpunan S.Pd, M.Pd, Asisten III Zaid Harahap,Para OPD, Perwakilan dari KONI, di dalam acara itu, Bupati Labuhanbatu juga menyempatkan diri memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak yatim di wilayah kerjanya. (Anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan