Riau

Cegah Penyebaran Corona, Polres Rohul Libatkan Seluruh Polsek 

ROKANHULU (MR) - Demi menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Rokan Hulu, Polres Rokan Hulu dan Polsek jajaran aktif memberikan penyuluhan dan imbauan kamtibmas terkait penyebaran corona virus (Covid-19).

Di tengah merebaknya virus corona, personil Polri dari Polres hingga Polsek jajaran aktif memberikan imbauan kepada warga untuk tidak panik, dan melakukan pencegahan dini dengan cara menjaga kesehatan. 

Selain mengajak masyarakat agar tidak panik, Polisi juga mengimbau masyarakat agar mengurangi kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak. 

"Diperlukan peningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing -masing dan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi  yang dikeluarkan oleh pemerintah, dan tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan barang pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan, "imbau Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK, melalui Paur Humas, Ipda Feri Fadly SH, via grup WhasApp , Minggu(23/3/2020).

Dijelaskan Ipda Feri, imbauan yang diberikan oleh personel Polres dan Polsek jajaran kepada masyarakat, dengan cara menggunakan alat pengeras suara di pusat -pusat keramaian dan giat patroli di jalan.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat mengerti dan mematuhi imbauan dari pemerintah untuk dapat mengantisipasi menyebarnya virus covid 19 ini," harapnya. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan