Daerah

Bupati Andi Suhaimi: Hasil MTQH ke 49 dan FSQ ke 34 Kemarin sangat Memuaskan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat ditemui di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka Kecamatan Rantau pada Minggu (22/3/2020) sore menyampaikan kepada wartawan sangat puas dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur,an Hadist (MTQH) Ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT merasa puas dengan antusias masyarakat untuk memeriahkan acara MTQH ke 49 dan FSO ke 34 mulai dari pembukaan sampai penutupan tetap ramai dikunjungi oleh masyarakat.

"Penyusunan acara dan penataan lokasi sangat bagus dan sangat memuaskan, acara kemarin itu sangat sukses," jelas Andi.

Andi Suhaimi juga menambahkan bahwa acara MTQH dan FSQ tahun ini beda dengan tahun yang lalu, mulai dari pembukaan sampai penutupan tetap menampilkan artis yang memeriahkan dan menghibur masyarakat Labuhanbatu dengan alunan lagu bernuansa islami.

"Tahun ini benar-benar beda, mulai dari pembukaan acara sampai penutupan semua sukses dan sangat meriah," ucapnya.

Disamping itu Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar sebagai Ketua Panitia juga selalu tanggap dengan arahan Bupati Labuhanbatu sehingga apa yang dikerjakan seluruh panitia sesuai dengan perencanaan awal.

Masyarakat Dusun II Persiluangan Desa Gunung Selamat Mujinah (55) menyampaikan kepada awak media ini sangat puas dengan acara MTQH ke 49 dan FSQ ke 34 dengan acara yang tertata bagus dan desainer lokasi yang sangat bagus dan megah.

"Pokoknya kami sangat puas, acaranya benar-benar megah," jelasnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan