Daerah

Kadis PMD Labuhanbatu: Seluruh Desa Sudah Melakukan Penyemprotan Disinfektan

LABUHANBATU (MR) - Kepala Dinas PMD Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan SH, meminta agar seluruh desa, melakukan penyemprotan disinfektan pada Jumat (28/03/2020).

Hal itu menindaklanjuti arahan Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, untuk pencegahan virus corona (Covid-19).

Abdi menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa Kepala Desa (Kades), di Kabupaten Labuhanbatu yang telah melakukan upaya pencegahan Covid-19, melalui penyemprotan disinfektan, di rumah-rumah ibadah, perkantoran, dan juga di rumah masyarakat.

“Sebagian desa sudah melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan turun langsung ke masyarakat dengan menggunakan mobil ambulans, bersama Kepala Puskesmas, Poskesdes, Babinsa serta Bhabinkamtibmas,” sebut Abdi.

Adapun desa yang telah melakukan penyemprotan disinfektan, diantaranya, Desa Kampung Padang, Desa S5 Aek Nabara, Desa Sei Merdeka, Desa S4, Desa Selat Beting, Desa Sei Siarti, Desa Sei Kasih, Desa Bagan Bilah, Desa ABS dan Desa Pondok Batu.

Kemudian, Desa Negeri Lama Seberang, Desa N-6, Desa Emplasmen Aek Nabara, Desa Sei Sentosa, Desa Perkebunan Bilah, Desa Pasar 3, Desa Sei Nahodaris, Desa Tanjung Serang Elang, Desa Tanjung Harapan, Desa Tebing Linggahara dan terkahir Desa Kampung Bilah. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan