Riau

Mobil Water Canon di Kerahkan untuk Semprotkan Disinfektan di Rohul

ROHUL (MR) - Demi mencegah penyebaran Covid- 19,  Pemkab Rohul bersama Polres dan TNI melakukan gerakan Preventive dengan cara menyemprotkan disinfektan menggunaka mobil Water Canon Polres Rohul dan mobil Damkar Kabupaten Rokan Hulu.

Penyemprotan itu dilakukan di sepanjang jalan Bundaran Ratik Togak menuju Jembatan Batang Lubuh, Pasar Lama, Ruko-ruko Pasar Lama, Polres Lama menuju Kantor Koramil 02 Rambah dan berakhir di Pasar Modren yang berada di Desa Rambah Tengah Utara, Selasa (31/3).

Bupati Rohul mengatakan, di Kabupaten Rokan Hulu hingga sampai saat ini belum ada terkena dampak dari Virus Corona (Covid 19).

“Kita bersyukur di Kabupaten Rokan Hulu hingga sampai saat ini masih nihil dari dampak Covid 19,” ujar Bupati Rohul H. Sukiman saat apel kegiatan gerakan Preventive secara masiv dan serentak dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 (Corona) di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Di tempat yang bersmaaan,  Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting berharap, langkah-langkah yang telah dilaksanakan bersama ini bisa memberikan dampak yang baik terhadap pemutusan rantai Covid-19 khususnya di kabupaten Rokan Hulu.

“Hari ini perlu kami sampaikan, seluruh lapisan masyarakat bersama–sama POLRI TNI dan Pemda mulai dari kabupaten sampai desa, semuanya kita melaksanakan penyemprotan secara bersama – sama,” jelas AKB Dasmin.

“Minimal setiap warga, ya minimal, menjaga jarak atur pola hidup sehat jangan terlalu banyak bergadang jika tidak perlu sekali," pesan Kapolres.

Dalam giat itu turut hadir, Bupati H. Sukiman, didampingi Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Kajari Rohul Ivan Damanik.SH.MH Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra beserta personil TNI POLRI, Damkar, Satpol PP Rohul dan GP Ansor. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan